Friday, July 16, 2010

Kali ini bener2 Ngelu Mode is ON !!


Arrrgggghhhhh....!!!!
@$#%!@#%$%...!!!!

Malam ini adalah malam yg "aaarrrghhh...".

Ada 3 komputer yang ga nyala.
Satu komputer belum aku ambil soalnya masih terkunci
dengan besi yang menempel pada tembok.
Sedangkan yang 2 sudah dalam proses perbaikan.

Ada hal aneh dari 2 komputer ini.

Ketika 2 PC ini aku perbaiki, dengan mengganti VGA dan Power Supply
mereka dapat bekerja normal (di meja kerjaku).
Tapi ketika aku tempatkan kemabli ke mejanya,..
mulai dech error lagi...
walaupun kadang juga bisa nyala normal...

Ketika komputer ini di restart/reboot, tidak bisa menyala lagi dg normal.
1 komputer menjadi sangat lambat...
sedangkan satunya ..... TEWAS ...!!!

Malam ini banyak kerjaan, jadinya aku ga isa reparasi.
Mereka harus menunggu besok baru aku operasi.

Semoga besok aku menemukan sumber masalahnya.

Kecurigaan ku saat ini adalah karena listrik yang kurang stabil.
Yak... ga akan menyerah, tp ini sempat menyentuh sisi kemalasanku....


No comments:

Post a Comment