Sunday, August 8, 2010

Berita Mengejutkan, Eri Kamei, Junjun dan Linlin Graduasi dari Morning Musume



Wagh, berita mengejutkan datang dari Morning Musume.
Anda tau Morning Musume? atau anda suka Morning Musume?
Yak... 3 anggotanya akan Graduasi (bahasa sopan dari "mengundurkan diri") akhir tahun ini.

Tsunku, adalah orang yang membentuk grup Morning Musume ini, telah meng-update blognya dengan berita besar yang sangat mengejutkan bagi para fans-nya.
Kamei Eri, JunJun, and LinLin akan Graduasi dari Morning Musume dan akan di selenggarakan Audisi bagi generasi ke 9 untuk mengisi kekosongan formasi mereka.
Acara Graduasi ketiganya akan di selenggarakan bersama pada tour musim gugur tahun ini.

Eri Kamei Graduasi karena kondisi kesehatannya, dia terserang gangguan pada kulit, dengan di tandai gatal-gatal dan perubahan warna kulit. Selama ini Kame menjalani pengobatan, menggunakan obat-obatan untuk mengatasinya, dan menutupnya dengan make-up.
Tetapi karena aktivitas Morning Musume yang banyak menghasilkan keringat, menyebabkan pengobatan menjadi kurang efektif, dan dapat memperburuk kondisinya.

Untuk Junjun dan Linlin, mereka telah di anggap matang dan dewasa untuk melanjutkan karir mereka di luar Momusu. Selama ini mereka telah banyak mendapatkan ilmu di Momusu dan berminat untuk mengembangkannya.

Berikut ini adalah gambar yang berisi pengumuman oleh Tsunku dari official blognya di myspace:


Sebetulnya, aku bukanlah termasuk WOTA, tapi aku suka melihat Video Musik mereka dan suka juka mendengar lagu mereka.
Apakah WOTA itu...??
Dari http://www.encyclo.co.uk/define/Wota, mereka mendefinisikan "wota adalah orang-orang yang mendedikasikan dirinya (menyukai) Idol Cewek , Grup Pop`Morning Musume' terutama di kenal mempunyai penggemar yang sangat banyak yang tergolong wota yang terobsesi".
(ini ga ada hubungan dengan acara pemilihan Idol spt Indonesian Idol dkk loh..!!)

Buatku, aku mulai mengenal mereka ketika aku bekerja di warnet untuk bayar uang kuliah.
Aku menemukan poto-poto dan lagu-lagu mereka dari internet, dan mulai menyenanginya.
(Catatan: tapi aku ga terobsesi loh...! ^_^)

Aku suka mereka, karena mereka adalah cewe-cewe cantik dan pintar menari.
Aku tau juga 3 anggota yang akan Graduasi yaitu Kamei, Junjun dan Linlin, paling ga, aku tau lah wajah-wajah mereka, hehehe.... ^_^.
Aku merasa kurang nyaman juga sih dengar kabar mereka akan graduasi, apalagi 3 orang sekaligus, tentunya ini menjadi "perubahan yang drastis".
Tapi hidup harus berlanjut, cepat atau lambat pasti ada di antara anggota Momusu yang satu-persatu akan graduasi, seperti halnya para senior mereka sebelumnya.

Untuk mereka bertiga aku doakan semoga sukses untuk kegiatan selanjutnya.
Tambahan untuk Eri Kamei, semoga cepat sembuh dari penyakit yang di deritanya, sehingga dapat kembali beraktivitas, kalo bisa sih kembali ke Momusu (Paling tidak bekerja sama lagi dengan Momusu).
Berikut ini adalah gambar yang berisi pesan-pesan dari ketiganya dari official blognya di myspace:


bahan:
hello-online org
morning musume official blog myspace




No comments:

Post a Comment